Wah kayaknya semangat 45` Mas Dohan  luar biasa juga nih...
tapi saya juga setuju sama mas Dohan,soalnya kayaknya millis HU yang
kemaren-kemaren sepi banget bisa di bilang mati suri dan sekarang "roh
kehidupan"sudah bangkit lagi.

dohan satria <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Salam Sejati mas Guntur....

 Kira kira demikian persis spt yang mas guntur sampaikan...."kalo sudah tahu
terus mau apa..."untuk apa....." selamat mas Guntur,,teruslah mencari dan kita
semua saling bergandengan,,,,

 MK3 maupun Kundalini sebagai tujuan,..

 Disini Patut disykuri ,,HU saya lihat sudah menuju perbaikan.....dan satu
langkah kedepan dari "sekedar kesaktian",..

 Salam Hangat