menurut saya tergantung kita percaya apa nggak gitu saja.

Bisa hapus karma atau tidak, itu jg tidak penting. Krn semuanya adalah
energi, dan energi hanya dapat dikalahkan dengan energi (yg frekuensinya
lebih tinggi lagi), jadi yang penting kita harus meningkatkan kualitas hidup
kita, spy hidup kita jadi enak mengenakkan, senang-menyenangkan,
kasih-mengasihi... hehe

Salam
Rustan

lha iya, kl detox karma susah ngilanginnya.