  From: rustan
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Sent: Thursday, October 23, 2008 12:12 PM
  Subject: [HU] Re: Subliminal Money Magnet

  Matur nuwun mas, sudah di dengarkan belum MP3nya apa terasa getaran2nya tidak
? :p

  Njih mas, yang penting adalah peningkatan kesadaran kita, atau peningkatan
vibrasi, dlsb.. sehingga semua masalah, nasib, baik dan buruk akan bisa kita
lewati dengan penuh kesabaran.

  Karma memang memiliki kekuatan yang sangat kuat dan mengikat manusia, biarpun
kita sdh reinkarnasi ribuan kali, bahkan jutaan kali masih bisa tetap menjerat
manusia. Tapi masak kita mau terjerat terus - menerus ? Kapan kita bisa kembali
ke Tuhan kalau karma kita tidak bisa hilang ? Logikanya kan begitu mas.. :)

  Karena semuanya (energi) dibentuk melalui pikiran, jadi seyogyanya kita
menanamkan pikiran2 yang baik ke dalam batin kita.

  Semakin baik dan terang batin kita, maka masalah2 (karma) pun akan sirna
dengan sendirinya, baik disadari maupun tidak.

  Salam harmonis,
  Rustan

    Mas Rustan, terimakasih untuk free downloadnya, mantap bgt

    wah emang di HU diskusinya lengkap ada segi materi ma rohani.
    dengan dua sayap ini mau kemanapun bisa hehehe

    mengenai karma yang saya tahu ada 3 macam :
    1/ Karma yang kita terima dari kehidupan kita terdahulu (itulah salah satu
sebab kenapa kita lahir di dunia), ada orang yg lahir di keluarga yang makmur,
dsb itu termasuk karma kita terdahulu
    2/ Karma yang kita perbuat dan langsung terima perbuat dalam kehidupan
sekarang
    3/ Karma yang kita perbuat dan kita terima pada saat yg akan datang mungkin
nanti (ato pada kehidupan yg akan datang)

    Menurut saya pribadi sih karma pasti kita terima entah itu yang baik ato yg
buruk. Karena itu sudah tanggung jawab kita berani menabur harus berani menuai
toh jangan mau menuai yang baik saja.
    Tetapi Tuhan dengan kasihnya bisa saja memberikan kita rahmat seperti
pemahaman, pengetahuan, pelajaran, kekuatan, kesempatan, dsb, sehingga waktu
menerima karma buruk misalnya, itu bisa kita terima dengan tenang, bahkan
mungkin itu akan meningkatkan kesadaran kita.
    Proses untuk mendapatkan rahmat Tuhan itu bisa berupa rajin sembahyang,
meditasi, puasa dsb.
    Tapi intinya karma pasti kita terima so please stay cool and maju terus.

    Salam syukur
    Tirtha