Leres mas Rustan ,..itu yang bperlu disadari..banyak yg antri,,,,karena
manusia ujud makhluk yang sangat digandrungi,,,ada banyak kebebasan dan
kesempatan...

banyak ujud manuisia yang belum menyadari akan kesempatan terlahirnya di
alam ini,......bahkan mengandung kultivasi yang menggangu perjalanan hidup
dalammencari keselamatan,....banyak contoh nyata,,bagaiman sekrang kondisi
jiwa manusia,...sudah mencerminkan apa yang mengendap dalam jasadnya,...

Hidup ini semua Satu dalam Jiwa
Salam Sejati