From: dohan satria <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [HU] Re: Creating Abundance by Arc.Michael
To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
Date: Tuesday, November 11, 2008, 11:14 AM

Salam Harmonis..

Mas Lino ,..
SIlahkan mas ,,kita bikin janji dulu kalo mau jumpa...
Kita bisa ngobrol dimana aja,..
Ada Mbak Lashita saudara kita juga ,..

Salam Sejati
do2

Pada tanggal 11/11/08, dohan satria <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dan terimkasih sharingnya ,..

Teruskan sharingnya mas di simak terus ,....
Saya rasa ini pengalaman yang sngt bagus ,...

ditunggu,,,

Salam Sejati

do2

Pada 11 November 2008 16:15, dohan satria <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Saya mbaca malah nggak krasa apa apa,..

Jangan jangan saya yg bebal yah..

Salam Sejati
do2

Pada 11 November 2008 14:39, Lino Sanjaya <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Ytk Huers,

Mas Gerry berkata kepada saya, "Serahkan apa yang akan terjadi kepada
pembimbing. Yang penting kita tanggap dan taat jika mendapatkan pengarahan,
karena beberapa teman dalam hal tanggung jawab ini masih kurang. Ketika memulai
saya tidak tahu mesti melakukan apa. Tetapi bimbingan benar-benar diberikan
walaupun pada mulanya saya harus menunggu 2 th untuk memantabkan hati saya..."

Di bawah ini ada pesan yang saya rasakan sesuai dengan perkataan di atas. Saya
coba terjemahkan supaya lebih enak/mudah. ...ttp akan saya berikan dalam
beberapa seri karena panjang....
atau bisa langsung membaca di

http://www.ditrianum.org/English/Channelings/AA-Michael/a2008/19.htm

(waktu saya buka milis tsb cakra ajna saya terasa aktif sekali)

MENCIPTA KELIMPAHAN
 - Pesan MA Mikael via Ronna Herman Okt 08 -

Para master terkasih, bayangkanlah saat sebelum kamu lahir, orang tuamu yang
mengasihimu menaruh sebuah peti harta dalam tempat khusus dan aman. Di dalam
peti tersebut, mereka menaruh sebuah kunci keberuntungan besar, sebuah buku
kearifan dan talenta-talenta untuk dipilih. Mereka mengukir petunjuk-petunjuk
khusus dan kata-kata sandi khusus jauh di dalam rohmu (geest) supaya nanti pada
saat yang tepat kamu dapat membuka peti hartamu itu.  Mereka juga telah
memberitahukan bahwa kamu akan mendapatkan suplai tanpa henti dari "Gudang
harta kosmis" jika kamu ingat dan menggunakan rumusan yang mereka berikan
kepadamu. Namun, sudah lama sekali kamu telah melupakan apa yang dikatakan
kepadamu, melewati kurun waktu hidup masa-masa lalumu, sedikit demi sedikit
kamu melupakan afirmasi/mantera hipnotis (hypnotische betovering) yang
sebenarnya saat ini membangunkan dirimu dan seluruh umat manusia.

Kunci peti harta kelimpahan ini tersimpan dalam Hati Kudusmu, dan kata sandinya
adalah KASIH. Sedangkan buku kearifan dan talenta-talenta tersimpan dalam Roh
Kudusmu (Heilige Geest) yang menanti saat di mana kamu menyibak tabir Cahaya
yang menjadi gerbang menuju kesadaran akan yg Ilahi dalam dirimu, sehingga kamu
dapat menerima banyak keutamaan, kualitas dan sifat-sifat yang kamu tampilkan
ke dalam dunia berwujud.

Kamu harus memaafkan dirimu sendiri atas kesalahan-kesalahan masa lalu dan
membangun lagi relasimu dengan Allah Bapa/Bunda dan Sg Maha Pencipta.  Di saat
keraguan, ketakutan, rasa bersalah dan rendah diri menyingkir, kamu akan
kembali ke dalam aliran Sungai Hidup/Cahaya di mana segala sesuatu menjadi
mungkin bagimu. Jangan menunggu seorang penyelamat datang kembali. Kamu
sendirilah penyelamatmu. Cahaya AlMasih (Gechristende Licht) yang berada di
dalam Hati Kudusmu menantimu. Di kala kamu menerima cahaya tersebut sebagai
kebenaranmu, Tubuh Cahayamu memulai proses pencerahan yang dipercepat, dan
Mer-Ki-Vah (red: merkaba = kendaraan cahaya ilahi)-mu mulai berpendar/berdegup
bersama dengan Cahaya Kehidupan Sg Pencipta.

Bersambung....

Salam HLL
lino