From: Ultra Energy <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [HU] Balasan: [HU] Re: Creating Abundance by Arc.Michael - lanjutan 5
tamat
To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
Date: Monday, November 17, 2008, 9:55 AM

artikel yang menarik mas Lino.tapi gimana caranya kita bisa meng akses
energy/chaneling sama para archangels atau sama light master yang lain?

salam

victor.

Lino Sanjaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Ytk Huers,

RECAP BEBERAPA PEDOMAN UNTUK MENCIPTAKAN KELIMPAHAN
         1. UNTUK MENDAPATKAN KELIMPAHAN DALAM SEGALANYA, KAMU HARUS MULAI
HIDUP DALAM HARMONI DENGAN HUKUM SEMESTA SEPERTI YANG DIPERINTAHKAN OLEH SG
MAHA PENCIPTA.
         2. SUPLAI YANG KASAT MATA TAKKAN MENGERING. SEGALA SESUATU DI BUMI
DIBUAT DARI PARTIKEL-PARTIKEL CAHAYA HIDUP YANG BERASAL DARI ALLAH YANG MENJADI
SUMBER BERKEMBANGNYA ANEKA MACAM MATERI FISIK DAN BENTUK.
         3. KEINDAHAN DAN KELIMPAHAN BUMI DAPAT DIISI PENUH LAGI DAN DIPERLUAS
DENGAN PIKIRAN BENAR, TINDAKAN BENAR DAN UGAHARI.
         4. PIKIRAN / NIAT / TINDAKAN
 YANG PANTAS MENGENDALIKAN DAYA UNTUK MENGHASILKAN KEKAYAAN YANG DAPAT DIUKUR
DARI SUBSTANSI YANG TAK BERWUJUD YANG MENGALIR KE SEGALA PENJURU SEMESTA..
         5. 'KEHAMPAAN RUANG', YANG SEOLAH-OLAH TAMPAK DEMIKIAN, SUNGGUH
BEKERJA SAMA DENGAN PARTIKEL-PARTIKEL KASIH / HIDUP / CAHAYA DAN
POTENSI-POTENSI YANG TIDAK TERNYATAKAN.
         6. KASIH / DAYA HIDUP DARI SG MAHA PENCIPTA DAN ALLAH BAPA/BUNDA
KITATHE LOVE / LIFE FORCE FROM THE SUPREME CREATOR AND OUR MOTHER/FATHER
            GOD DIBIASKAN DALAM PRISMA-PRISMA CAHAYA YANG DISEBUT SINAR (RAYS);
WARNA-WARNA PELANGI YANG MEMUAT SEMUA KEUTAMAAN, KUALITAS, ASPEK DAN POTENSI
CIPTAAN.
         7. BAGAIMANA KAMU AKAN MENGGUNAKAN KARUNIA TIADA BANDINGNYA INI? APA
KEINGINAN TERBESARMU?  APA YANG AKAN KAUWARISKAN KEPADA MANUSIA DAN DUNIA?
RAIHLAH BINTANG-BINTANG, HAI SEMUA YANG KUKASIHI, KARENA TIDAK ADA BATASNYA
BAGIMU UNTUK MAMPU MENYATAKANNYA JIKA VISI-VISIMU SELARAS/HARMONI DENGAN ROH.
sekian.
salam
 HLL