Padahal dari kemarin2 sudah pengen menulis ini, cuma saya berusaha
melupakan, bukan kenapa.. cuma bingung mau nulis dari mana... hehehe...

Tapi kok tiap hari seperti ada yang mendorong utk segera menulis ini...

ya semoga mencerahkan semuanya.. amin

 Saya terharu membaca tulisan mas Rustan, that exactly what we feel and what