wah bener deh lama2 bikin saya terharu, mana sekarang lagi di kantor, mudah2an
ngga ada yg lihat mata saya berkaca2 ;)

Beberapa hari yg lalu saya ketemu dgn peminta2. Dia itu kira2 seumuran anak SD
kelas 1 dan dia lagi gendong bayi yg lagi tidur kira2 umurnya 6 bulanan.
Waduh bayi diperempatan jalan yg banyak asap kendaraan, waduuuuuh

Kebetulan juga anak saya yg ke 2 umurnya segitu, bener2 susah dikata gimana
terenyuhnya hati ini. Cuma saya bertanya2 dengan memberi uang apakah akan
membantunya atau itu akan membius mereka dan membuat mereka tetap seperti itu.

Wah saya jadi serba salah, soalnya saya sempat kasi uang. (maaf bukan maksud
pamer, karena saya menganut paham barang yg sudah dikasi ngga boleh diingat
lagi, tapi masih belajar sih mas buktinya ini masih inget hihihi)

Teringat akan kata2 seorang Master Healer yg disampaikan kepada saya :
-Terkadang ada orang yg senang menderita
-Karma yang harus dilunasi
-Higer Self mereka yang memang meminta seperti itu
Walau ini pernyataan untuk kasus penyembuhan, tetapi sepertinya hal diatas
masih bisa dipakai untuk kejadian di atas.

Jadi kembali kepernyataan Mas Rustan to be a bless giver kita membantu dengan
itu (saya setuju), entah itu bisa membantu atau tidak itu dikembalikan kepada
Tuhan.

Mudah2 an kata saya ngga awut2an, hehehe

Salam kasih
Tirtha