From: iponk <ivo...@yahoo.com>

Date: Mon, 9 Mar 2009 20:16:35
To: Harmonisasi Universal<harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Subject: [HU] inisiasi HU

Assalamu'alaikum Wr. Wb
dear all...
salam sejahtera dan hormanis selalu
perkenalkan saya adalah praktisi baru di HU. pertama tama sya ucapkan
terima kasih kepada mr Gerald Gintting / Gerry yang telah merespon
email saya dan mengirimkan energy untuk inisiasi HU. saya mohon
bantuan kepada semua praktisi HU untuk memberikan penjelasan mengenai
ini semua. terus terang saja saya saat ini masih belajar otodidak
mengenal energy baik itu dari Reiki maupun belajar melihat aura dan
saat inipun saya hanya dibimbing oleh "diri saya sendiri". tolong beri
resep jitu cara berkonsentrasi dalam meditasi. karena yang sering saya
alami disaat saya memulai meditasi, selalu ada fikiran2 yang
menyelinap dan itu silih berganti. semakin konsen kepala kok malah
nyut nyutan pusing dan sakit. sering juga saya merasakan "sesuatu"
yang masuk di atas kepala saya. dan sering ditengkuk leher seperti
kayak dikerumuni semut. saya yakin itu bentuk energy. untuk saat ini
secara sadar saya telah menerima energy inisiasi HU dari pilar
nasional, namun saya belum bisa merasakan efek dari itu semua atau
karena saya yang kurang peka. atas respon dari semuanya saya ucapkan
terima kasih. salam harmonis

Milis HU Internasional: