Selamat begabung Pak Wayan.
Semoga semakin Harmonis dan humoris :))

Tirtha
  ----- Original Message -----
  From: wayan sastrawan
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Sent: Monday, April 27, 2009 2:10 PM
  Subject: [HU] Inisiasi HU

  Salam Harmonis,

  Pertama saya ucapkan trimaskasih banyak pada Mas Christanto yg telah
mengirimkan Inisiasi HU dan Mas Haris yg telah menginformasikan HU pd saya.

  Berikut saya ceritakan pengalaman inisiasi yg saya ambil pd Apr.25, start
dari jam 22:45, saya awali inisiasi dgn doa sesuai kepercayaan hindu dan
menginfirmasikan inisiasi yg akan sy ambil dp Malaikat Metraton lalu
meditasisaya dimulai dgn pengaturan nafas . Setelah beberapa lama, saya
merasakan badan saya spt lbh ringan dan fisik saya seperti sangat kecil. Saya
ttp berusaha konsetrasi pada pengaturan nafas, dan bergantian fisik saya terasa
tinngi sekali, rasanya muka saya spt memandang sesuatu dr ketinggian melihat
kebawah. Berikutnya rasa itu menghilang, dan diri saya mengalami spt org yg
sedang sendawa, badan saya berguncang beberapa kali.

  Habis masa itu, saya merusaha tetap pertahankan meditasi, krn saya mulai
merasakan kaki kesemutan dan nyamuk mulai menghinggapi berapa tangan krn
meditasi sy lakukan dihalaman terbuka. Setelah 30m meditasi inisiasi saya tutup.

  Mas Christ, timbul pertanyaan dp diri saya, apakan saya sudah menerima
isisiasi HU dgn sempurna? atokah pengalaman yg saya alami itu biasa  jg dialami
dp org yg baru menerima inisiasi?.

  Namaste
  Wayan

Milis HU Internasional: