From: "wayan sastrawan" <waysashi...@gmail.com>
To: "Harmonisasi Universal" <harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Sent: Monday, April 27, 2009 2:51 PM
Subject: [HU] Re: Cerita2

Salam Harmonis,

Salam kenal buat Mas Rustan dan semua anggota HU.

Saya jd tertarik ikut joinin dicerita Mas, pertama selamat ya utk
kelahiran anak keduanya.
Karena istri sayapun sekarang ini lg hamil (6bln) anak yg ketiga.Terus
terang aja saya tidak ada plan utk anak ketiga tapi Tuhan memang maha
pemurah dan memberi istri saya hamil lagi.
Disaat umur kandungannya 6bln ini, istri saya medpt sakit cacar air yg
tertular dr anak2 kami.Saya memohon kepada Tuhan [ Malaikat Metraton ]
dan doa semua anggota HU agar anak kami lahir kelak selamat, sehat dan
berjenis kelamin laki2 krn kami sudah mempunyai 2orang putri.

Terimakasih Tuhan atas anugrahmu..

Namaste
Wayan