Pengalaman yang menarik mas Semuel, ga tau jg ya kali ada member yg bisa
mentafsir mimpi di milis ini yg bisa bantu mas Semuel?

Love, Harmony and Light,

/christ
~ Be thankful for what you have, not sad about what you don't have ~

2009/6/30 Semuel Lusi <semuell...@gmail.com>

> *Karena saya sedang memberikan training di Bojonegoro, saya lupa meditasi
> untuk inisiasi **SMDH Level 1** dari mas Herman tanggal 27,  dan baru
> tanggal 29 saya lakukan meditasi dengan sadar untuk inisiasi itu.  Dalam
> meditasi saya merasakan panas di daerah kening, seperti yang saya rasakan
> dalam meditasi tanggal 26 (baca Mimpi saya) namun kali ini tanpa pengalaman
> mimpi.  Sebagai pemula, saya tidak tahu apakah saya sudah terinisiasi
> Shambala 1 atau belum?   Saya ingin menceriterakan mimpi saya tanggal 26
> Juni 2009, dengan harapan ada di antara teman-teman HU’ers  (Mas Gerry,
> [...]

**** HU Databases List :
****
Mendaftar Inisiasi HU by Pillar: (6 Juli 09)
Daftar yg membutuhkan Healing :
http://www.flexlists.com/key/IGfr8xNZGMkXUQesG9unAGLG5pQRTAABhP3pnQp3
****
Inisiasi Shamballa MDH Level 1: (27 Juni 09)
http://www.flexlists.com/key/pPjMa3iR2vDi99MJaH8ZFJTZtk9yayfznymxCFoF
****
Inisiasi Shamballa MDH Level 2: (13 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/ykJ2OKwfPd0uHQATQmAkA6Jrw72yYiPxCyzri6G8