Thanks mas Herman, info ini sungguh sangat bermanfaat.  terus terang, saya
belum membaca sebelumnya, dan baru pagi ini saya membacanya dan langsung
mencoba latihan 1 dan 2, saya merasakan gejala-gejala yang disebutkan. Pada
latihan 1, telapang tangan menghangat lalu terasa menyalurkannya ke dada dan
akhirnya ke seluruh tubuh.  Salatiga yang dingin di pagi hari sehingga saya
jacket tapi begitu selesai latihan 1 saya sudah dapat membuka jacket saya
karena tubuh sudah terasa hangat.  Pada latihan 2 saya hanya merasakan kedua
relapak saling berbagi energi hangat, tapi tidak merasakan saling mendorong
(bertabrakan) seperti yang dijelaskan mas Herman.  Apakah saya harus ulangi
beberapa kali untuk merasakan energi yang saling bertabrakan?
Thanks dan salam harmonis,

Semuel

--
Semuellusi

**** HU Databases List :
****
Mendaftar Inisiasi HU by Pillar: (6 Juli 09)
Daftar yg membutuhkan Healing :
http://www.flexlists.com/key/IGfr8xNZGMkXUQesG9unAGLG5pQRTAABhP3pnQp3
****
Inisiasi Shamballa MDH Level 1: (27 Juni 09)
http://www.flexlists.com/key/pPjMa3iR2vDi99MJaH8ZFJTZtk9yayfznymxCFoF
****
Inisiasi Shamballa MDH Level 2: (13 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/ykJ2OKwfPd0uHQATQmAkA6Jrw72yYiPxCyzri6G8