  From: Semuel Lusi
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Sent: Thursday, July 02, 2009 6:54 PM
  Subject: Re: Bls: [HU] yang harus dilakukan :PASCA ATTUNEMENT SMH

  Thanks mas Herman, info ini sungguh sangat bermanfaat.  terus terang, saya
belum membaca sebelumnya, dan baru pagi ini saya membacanya dan langsung
mencoba latihan 1 dan 2, saya merasakan gejala-gejala yang disebutkan. Pada
latihan 1, telapang tangan menghangat lalu terasa menyalurkannya ke dada dan
akhirnya ke seluruh tubuh.  Salatiga yang dingin di pagi hari sehingga saya
jacket tapi begitu selesai latihan 1 saya sudah dapat membuka jacket saya
karena tubuh sudah terasa hangat.  Pada latihan 2 saya hanya merasakan kedua
relapak saling berbagi energi hangat, tapi tidak merasakan saling mendorong
(bertabrakan) seperti yang dijelaskan mas Herman.  Apakah saya harus ulangi
beberapa kali untuk merasakan energi yang saling bertabrakan?
  Thanks dan salam harmonis,

  Semuel