From: Cahaya Latifah <cahayalati...@yahoo.com>

Date: Sat, 22 Aug 2009 20:58:54
To: <Harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Subject: [HU] Inisiasi khusus untuk kemampuan waskita

Dear HU-ers,

Salam Harmonis !

Salam kenal.... Saya Achmad Effendy, domisili di Cikarang, Baru bergabung di HU
bulan Agustus ini atas perkenan dari Mas Christ.

Sebagai orang yang masih awam dengan dunia spiritual, kalau boleh, saya ingin
bertanya mengenai beberapa hal yang berkaitan dengan kemampuan waskita, yakni :

Apakah semua orang dapat dibukakan kemampuan waskitanya ?
Kalau memang ya, apakah ada attuntment khusus untuk hal ini ?
Apakah kemampuan ini berkaitan dengan chakra mata ke tiga ( Ajna ) ?
Apakah ada efek negatifnya kalau kita dibukakan kemampuan ini ?
Kalau tidak keberatan, mohon bantuan HU-ers yang telah berpengalaman dengan hal
ini untuk membagikan pengalaman dan pengetahuannya kepada saya.

Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya.

Love and harmonic blessings

Achmad

****
Pelangi Tunggal (17 Aug 09)
http://www.flexlists.com/key/PlUaAwv3IkFRVlupVOSLg8nGdLB7rMzh8urI0XLI

Inisiasi Reiki Usui level 1-2 (10 & 31 Aug)
http://www.flexlists.com/key/axm1a3ifYv5aROwrXhLHQZBYUMXdNv3Y2pZdtitr

Inisiasi Guardian Angel (6 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/Igck3rdsCm6T4wo7CrJqrFRJhj14rov9EItH9HaM