From: Cahyo Dwi <dcputra...@gmail.com>
Subject: [HU] Re: Inisiasi khusus untuk kemampuan waskita
To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
Date: Sunday, August 23, 2009, 6:29 AM

• Apakah semua orang dapat dibukakan kemampuan waskitanya ?
Saya percaya kl tiap orang adalah sempurna ciptaannya. Selain 5 indra utama,
kita jg diberikan indra2 lain untuk merasakan dunia gaib. Apakah itu mata
ketiga, mata spiritual, hati nurani, six sense, etc, semuanya sudah ada lengkap
di diri manusia. Sayangnya, yang kita pergunakan hanya kelima indra kita, indra
yg lain memang tidak pernah diajarkan cara menggunakannya dan juga tidak
digunakan sehari-hari.

Cara membukakan ? :) yg terpenting bukan membukakannya, tapi cara memakai dan
mengartikannya.

Bayi py mata, apakah ada yg membukakan ??? Sama saja dgn mata spiritual. Yg
dibutuhkan adalah kita sendiri yg ingin memakainya. Untuk memakai matanya,
lihat saja bayi, butuh waktu berapa lama, sampai dia sadar kl dia py mata.
Apalagi mengartikan... Pernahkah anda ditanya anak kecil : "Om, itu apa"....?
Nah, bakal selama itu pula kita butuh waktu untuk mengartikan apa yg terlihat.
Itu saja kl dipakai 24 jam sehari. Apalagi kl cm dipakai latihan 1-2 jam sehari
:)

• Kalau memang ya, apakah ada attuntment khusus untuk hal ini ?
Attunement saya lihat hanya sebagai proses membersihkan energi kotor di sistem
mata spiritual, blocking energi, dan merevitalisasi energi di sistem mata
spiritual. Jadi siapapun yang mampu mengontrol energi, bisa melakukannya..

• Apakah kemampuan ini berkaitan dengan chakra mata ke tiga ( Ajna ) ?
Apakah sistem mata fisik tergantung jg dgn makanan yg kita makan? :) sistem
mata spiritual jg sangat tergantung mulai dr asupan energi yg masuk, hingga
tingkat kebersihan energi serta kekuatan energi kita.

• Apakah ada efek negatifnya kalau kita dibukakan kemampuan ini ?
Ada. Mesti siap lahir batin, kedewasaan diri dan tahan banting. Bisa
dibayangkan lg nyetir mobil kecepatan 100 km/jam dan ada makhluk setinggi 3
kali pohon kelapa yg nyebrang jalan...

Selamat mencari kewaskitaan.

Salam,

Cahyo