Salam kasih, kalo menurut saya dari sekian banyak inisiasi yg diterima
kita latih satu persatu, rasakan, hayati, bandingkan mana yg cocok dgn
hati nurani itu yg dipraktekan sehari-hari sedangkan yg lainnya
sebagai pelengkap aja.

On 10/28/09, Aa'jep <sachagav...@gmail.com> wrote:

> Salam Sejahtera
> Salam Harmonis
>
> Izinkan saya bertanya sedikit kepada teman2 HU. :D
> Seperti teman2 ketahui, banyak inisiasi yang diberikan oleh teman2 HU
> akhir2 ini. Jikalau kita mengambil banyak inisiasi energi, lalu
> bagaimana cara mengelola semua inisiasi yang telah diberikan, agar
> energi nya tetap optimal saat digunakan.
>
> Misal, saya dapet inisiasi A, inisiasi B, inisiasi C, inisiasi D. Saya
> lebih sering pake B, sementara A, C, dan D, jarang saya pakai. Menurut
> beberapa teman yang saya tanya, kalau tidak sering dilatih maka
> [...]

Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://www.4shared.com/dir/20393990/8571281b/sharing.html
****
Inisiasi Kundalini Reiki 1-2-3 (12-19-26 Oct 09) By Herman
http://www.flexlists.com/key/UMPBAej6UxcMLY71TrkDEd2VQDF86tJ0gyBRNVXH

Insiasi Karuna Ki (24 Oct 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j