Terima kasih mas Christ, mas Arief, mas Bangbang, mas Adi atas share
nya.

"Rasa" mungkin itu intinya yang saya dapet, dan memberikan energi yang
terbaik saat energi tersebut diaplikasikan.

Salam Harmonis

Aa' Jep

On Oct 28, 10:30 pm, "Christanto" <christant...@gmail.com> wrote:
> Pertanyaan bagus mas!
>
> Karena itu biasanya sangat disarankan bagi kita untuk mengambil satu inisiasi
> dan meresapi dulu "rasa"nya sebelum mengambil inisiasi lain.
>
> Tentunya tingkatan setiap org berbeda dan tidak bisa disamakan. Sehingga
> waktu yg dibutuhkan dan cara mengelola rasa tersebut juga berbeda pada setiap
> orang.
>
> Terlalu banyak mengambil inisiasi yg berbeda2 menyebabkan kebingungan dan
> menjadi tidak fokus dalam rasa tersebut, berbeda kalau kita sudah paham
> [...]
Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://www.4shared.com/dir/20393990/8571281b/sharing.html
****
Inisiasi Kundalini Reiki 1-2-3 (12-19-26 Oct 09) By Herman
http://www.flexlists.com/key/UMPBAej6UxcMLY71TrkDEd2VQDF86tJ0gyBRNVXH

Insiasi Karuna Ki (24 Oct 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j