\o/ \o/~~~~~~~~(((( Hidup oleh Roh, Dipimpin oleh Roh, Gal.5:25 ))))~~~~~~~\o/ \o/

Hari Rabu, Tanggal 1 Agustus 2012

Tetapi Allah

Baca: Roma 5:8-11
Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. —Roma 5:8

Bacaan Untuk Setahun:
Yesaya 16-18
Howard Sugden, pendeta saya semasa kuliah, membawakan banyak khotbah yang tak terlupakan. Bahkan setelah sekian tahun berlalu, salah satu khotbahnya yang berjudul “Tetapi Allah . . .” masih membuat saya terdiam setiap kali saya menemukan kata-kata tersebut dalam Alkitab. Berikut ini beberapa contoh ayat yang menguatkan saya dengan mengingat keterlibatan Allah yang adil dalam keseharian hidup manusia:
“Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan, dengan maksud . . . memelihara hidup suatu bangsa yang besar” (Kej. 50:20).
“Perawakan mereka hancur, dunia orang mati menjadi tempat kediaman mereka . . . Tetapi Allah akan membebaskan nyawaku dari cengkeraman dunia orang mati” (Mzm. 49:15-16).
“Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, gunung batuku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya” (Mzm. 73:26).
“Sebab tidak mudah seorang mau mati untuk orang yang benar—tetapi mungkin untuk orang yang baik ada orang yang berani mati—Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa” (Rm. 5:7-8).
“Apa yang tidak pernah dilihat atau didengar oleh manusia, . . . itulah yang disediakan Allah untuk orang-orang yang mengasihi-Nya. Tetapi Allah sudah menyatakannya kepada kita dengan perantaraan Roh- Nya” (1 Kor. 2:9-10 BIS).
Kapan pun Anda merasa kecil hati, lihatlah beberapa ayat tentang “tetapi Allah” dan yakinkanlah diri Anda bahwa Allah ikut terlibat di dalam hidup orang-orang yang mengasihi-Nya. —JAL
Sang Pencipta alam semesta
Yang bertakhta agung mulia:
Bagaimana mungkin Engkau terlibat
Dalam hidupku yang hina ini? —Sper

Keterlibatan Allah di dalam hidup kita harus meyakinkan kita akan kasih-Nya.

          Text Resize

      -A +A

Doakan dan Hadiri Pertemuan Hamba Tuhan dan Pemimpin Gereja 2012 di Surabaya dan Bali.
Acara ini terbuka untuk semua hamba Tuhan, para pemimpin gereja dan lembaga Kristen lainnya serta tidak dipungut biaya.
English
Español
简体中文
繁體中文 German
Português
Русский
ภาษาไทย
Arsip Santapan Rohani «   Agustus   » M S S R K J S       1   2   3

o)----------------------[ Hapus dan Edit Pesan yang tidak perlu ]----------------------(o

Join Milis : join-i-kan-untuk-revi...@hub.xc.org
Leave Milis : leave-i-kan-untuk-revi...@hub.xc.org

WebLink : http://rdsb.org