Mas Bambang,
Panitia enggak terima sogokan apa pun, kecuali utk pribadi, he..he.. Duit
silakan dikelola masing2 tim/calon.

Setahu saya, tim sukses Calon Terseleksi Aris Setiawan adalah rekan Bahal
Raja Tambunan dan Ferry Bastaman-Hakim, kebetulan keduanya adalah rekan
sekantor si calon. Saya belum dihubungi oleh calon lainnya ttg siapa tim
suksesnya.

Salam,
Syaiful

                    Bambang Murti

                    <[EMAIL PROTECTED]       To:     [EMAIL PROTECTED]

                    m>                   cc:

                                         Subject:     RE: [iagi-net-l] re:Kampanye

                    08/15/02 07:33

                    AM

                    Please respond

                    to iagi-net

Cak Ipul,
Kalau begitu, ini artinya team sukses untuk tiap-tiap kandidat harus sudah
ngalor-ngidul cari "bantingan" donk....ayo, kemarin para "botoh" yang
menyatakan siap mendukung salah satu kontestan...tunjukkan dong...loyalitas
dan royalitas....
Kelihatannya Cak Ipul harus sudah membuka "escrow account".....:)
Bambang
(mau nyumbang tapi ndak tahu kemana...)