Mas Aris
saya mendukung kok.....kan sekarang apa - apa tanpa duit enggak
jalan......
coba kalau pengurus iagi mendapat gaji seperti pegawai..wah pasti bagus
itu...diharapkan pengurus bekerja lebih giat dan profesional
satu lagi bisnis iagi......head hunter... iagi jadi tempat perusahaan
untuk mencari pegawai dan tempat profesional mencari pekerjaan...komisi 10
- 20 % dari kontrak...jadi iagi punya pendapatan tetap...wah pasti sukses
tuh.....daripada diisiin ama profesional  luar negeri terus ...

[EMAIL PROTECTED]
15/08/2002 11:58 AM
Please respond to iagi-net