From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, January 29, 2003 8:51 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [iagi-net-l] Delta di Indonesia : deepwater opportunity ??

February ??
Bukannya tanggal 31 Maret - 5 April Mbak Vita ?
atau memang bakal ada 2 kali penyelenggaraan ?

                    "Siregar, Parvita"

                    <Parvita.H.Siregar@conocophi       To:
<[EMAIL PROTECTED]>, <[EMAIL PROTECTED]>
                    llips.com>                         cc:

                                                       Subject:     RE:
[iagi-net-l] Delta di Indonesia : deepwater opportunity ??
                    01/29/03 08:37 AM

                    Please respond to iagi-net

Infotainment:
Mas, Februari ini ada fieldtrip ke delta Mahakam yang diadakan IPA,
ikutan aja.  Ada ukur2annya juga kok. Paling tidak dari fieldtrip
tersebut Anda bisa lihat dimensi dari masing2 lingkungan pengendapan
yang ada di lingkungan delta, ancient maupun modern.

Parvita