Pak Fauzan dan netters lain yang belum tau,
FOSI memiliki website di http://fosi.iagi.or.id
yang didalamnya selain memuat apa saja aktivitas FOSI yang pernah dilakukan
juga memuat rangkuman dari seminar, diskusi dan tour lecture.
Silahkan cari di bagian News & Archive di website tersebut. Perlu saya
ingatkan bahwa rangkuman ini dibuat dalam bentuk berita sehingga sisi teknis
tentang Low Res Reservoir dicampur dengan penggambaran suasana diskusinya
sendiri. Rangkuman yang lebih teknis mungkin bisa didapatkan dari diskusi di
IAGI-net ini sendiri. Pak Shofiyudin di ConocoPhillips merupakan orang yang
tepat untuk minta arsip diskusi (Betul kan Pak Shofi?)

Selain itu, berita mengenai Open Discussion itu sendiri pernah dimuat di
Berita IAGI (edisinya lupa deh).

Demikian semoga membantu.

Min