Iya ...wong CIA yang salah ngasih assessment sampai jutaan orang di Iraq
menderita, juga tenang2 aja koq....he he he...

-----Original Message-----
From: nsyarifuddin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, 6 November 2003 04:21
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [iagi-net-l] Is geology a profession ?

ha...ha...ha... gak usah terlalu 'exagerated' gitu lah kang
Vicky.....orang
"cuman" lewat 500 ft aja kok......nah kalau kita juga salah bikin
kontur,
khan lokasi sumur juga bisa meleset barang 10-20 meter atau bahkan
100-200
meter atau bahkan 1-2 kilometer...he...he...he...he..
Juga kalau petrophysist menginterpretasikan suatu zone itu pay, tapi
setelah
ditest ternyata isinya aqua......khan sering toh.....lha wong waktu rft
pay
aja bisa ujung-ujungnya gak bisa diproduksi...khan mungkin juga toh...

Apakah dengan itu semua sebagai ilmu geologi sodah 'collapse'...?
tentunya
nggak khan.....

Sesuatu yang eksak aja ada plus minusnya kok, apalagi deskripsi yang
sifatnya deskriptif visual...tentunya peluang errornya banyak juga
toh......ya tentunya kalau errornya terlalu banyak ya 'geologistnya'
perlu
di-"ctrl-alt-del" supaya refresh lagi memorynya dan gak hang lagi
he....he...he...eh..