Terimakasih Pak Zain  dan Pak Koesoemadinata atas penjelasannya, jadi
sistim yang mana yang akan dipakai oleh Indonesia (apakah sistim
sekarang dengan nama Lektor , Lektor Kepala dsb   sudah secara formal
menjadi , sistim yang diakui oleh Indonesia secara "resmi" ( pertanyaan
lagi apakah perlu di"resmi"kan , dan siapa yang perlu meresmikan? atau
hanya didasarkan atas "kebiasa-an"  seperti Kiayi atau Ajengan  ?).

Selamat pada Dr.Yahdi Zaim yang telah menemukan spicies baru , memang
bayak tantangan bagi geologi Indonesia !!!!!

Sekali lagi selamat.

Si Abah
(yang masih tetap prihatin dengan minimnya Guru BesarGeologi di