Kalau mencari hubungan kausal antara korupsi dengan banjir di Jakarta
barangkali masih memungkinkan.

Nah bagimana hubungan kausal erupsi volcanic dengan riba atau kezaliman ?
Terus terang aku yg paling unik nantinya melihat hubungan kausal
antara freelive dengan gempa bumi, serta pasang surut laut ... :p

Btw,
aku suka dengan satu kata dari Taufik .... ... "wallahualam"
yang saya artikan secara bebas menjadi kalimat ...
"bagaimanapun juga kita mesti mempelajari seluruh alam".

RDP

==== deleted to safe memory ===