Buat mas dan mbak,
Ada yang berminat utk berdiskusi mengenai Laterite di milist ini?
Saya dengan senang hati akan urun rembug.
Terimakasih.

DASW

On Thu, 28 Oct 2004 20:37:25 +0700, ismail <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mas Joko, gampang kok ,
> Tulis saja permasahannya , nanti komentar kan bermunculan
>
> ISM

Stuju Pak Mail,
Memang ada "cara bertanya atau mengundang diskusi di milist" yg
akhirnya akan mengundang orang lain utk berpendapat serta mengulas
...... sehingga menjadi sebuah diskusi yang menarik ....

Jadi cobalah bertanya atau menggelitik dengan cerdas .... misalnya nih

Aku dengar laterite merupakan bla-bla-bla yg memiliki nilai jual cukup
bagus ... Dari buku geological proccess yg aku baca ternyata laterite
itu adalah tra-la-la-la-la dst ....  Nah akhirnya aku kok tertarik
dengan juwalan laterite ya ... apa ada yang tahu bagaimana cara
memproduksi laterite sehingga siap dijual ?

atau

Kemaren wektu membaca koran tentang kebutuhan laterite, ternyata
laterite itu ... wes-wes-wes-wes .. dst. Nah kalau bener tentunya
Indonesia mempunya cadangan yg cukup karena pembentukannya didukung
oleh ... tra-la-la ... tri-li-li.
Adakah yg pernah berkecimpung atau membuat skripsi tentang laterite ini.

atau ....

Kemaren aku diajarin laterite sama pak dosen kayaknya rada ngantuk
soalnya pas puasa ... yag kudengan adalah bahwa laterite merupakan
hasil proses pelapukan yg banyak mengandung besi ... apakah di Jawa
ini ada ya ?
Proses apa saja yg menjadikan pembentukan laterite ?

Intinya :
- Do your re-search first !! (cari dulu sdikit info ttg ini)
- Berikan alasan kenapa anda ingin tahu
- Bertanyalah dengan sopan, menarik sukur-sukur enggelitik.

Hef e nais dey !!

my blog :
http://putrohari.tripod.com/Putrohari/