Numpang lewat  ya IAGInet...makasih, makasih,

Mau kasih tahu saja, kepada bapak2/ibu2 di akademia, IPA Annual convention
akan diadakan bulan Agustus-September 2005 dan seperti 2 tahun terakhir,
saya dan panitia IPA mengajak para mahasiswa S-1 untuk berunjuk gigi dalam
oral maupun poster presentation.  Bahan untuk presentasi seperti biasa,
bisa apa saja yang berhubungan dengan geologi, tetapi prioritas tetap untuk
yang berhubungan dengan dunia perminyakan.  Untuk yang pernah atau lagi KP
atau TA di oil companies, ini kesempatan baik untuk unjuk gigi presentasi
di ajang Student Session.

Deadline untuk abstrak adalah 28-Januari-2005.  Jadi cepat-cepat kirimkan
abstraknya ke IPA, tidak lebih dari 200 kata (dalam bahasa Inggris
tentunya), dan kirim data2 pribadi (Nama, Alamat, Contact info seperti
email/hp, university mana, angkatan berapa, dan mentor/pembimbingnya
siapa).  Abstrak bisa dikirim ke Ibu Rini Kusumastuti di IPA
([EMAIL PROTECTED]), atau ke saya lewat email, pos, maupun fax, asal
diberi keterangan di ujung kanan amplop "Student Session IPA 2005".

Bapak2/Ibu2 yang punya potensi mahasiswa yang bisa turut serta, jangan
ragu2 untuk membantu dan memberi spirit bagi mahasiswa untuk bisa unjuk
gigi.  Mungkin yang kemarin2 ikutan Student Presentation bisa bantu saya
juga untuk membagi pengalaman untuk junior2nya, dan hadiahnya...

Ditunggu.  Email ini silakan disebar luaskan kemana-mana, karena flyer
maupun posternya belum sempat saya buat (ada volunteer?)

Tabik,

Parvita H. Siregar
Geologist-ENI Indonesia
Kuningan Plaza, South Tower 9th Floor