Mungkin bisa di mulai dari IAGI..

Mas Andang kan sekarang sedang berkoordinasi dengan Pak Danny....nah nanti
setelah semuanya jelas, tentu IAGI akan membuat press release ke umum dan
pemerintah....?
dari bahaya yang dikemukakan dari press release IAGI,  semoga pemerintah
cepat tanggap mengantisipasi masalah dengan segera mengkoordinasikan badan
terkait...sehingga bisa meminimalkan korban....
Kalau kasus besar begini memang enggak bisa sendiri sendiri .....

Regards

Ferdinandus Kartiko Samodro
TOTAL E&P Indonesie Balikpapan
DKS/TUN/G&G