iya si boss itu aja yg ngegantiin ketum yg sekarang.
aku yakin suksesinya bakalan mulus banget, gak akan ada unconformity di
antara keduanya

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 22, 2005 11:08 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: [iagi-net-l] bos bagus baik begitu bagi badan iagi

wah, mas arief, saya juga jadi tertarik nih. siapa gerangan bos tsb? kalo
memang orangnya seperti gambaran mas arief yg jangan2 mirip seorang dewa,
mungkin bisa tuh dijadikan sbg ketua umum iagi. ketua umum iagi yg sekarang
'kan juga baik. tapi ada masalah. kalo ikutan ad/art yg lama, yg membatasi
jabatan ketua umum hanya 2 periode, ya jabatan ketua umum sekarang adalah
kedua alias terakhir.

tapi ad/art yg baru yg memutuskan masa jabatan ketua umum adalah selama 3
tahun (sebelumnya 2 tahun), kalau disepakati (secara hukum mungkin?) baru
dianggap dihitung sejak ad/art itu berlaku, ya ketua umum sekarang memang
baru menjabat periode pertama (utk jabatan 3 tahun).

kalau ketua umum saat ini mesti mengakhiri masa jabatannya, ya semoga bos
yg disebutkan mas arief tadi bisa dinobatkan sbg penggantinya.

salam,
syaiful

                    Arief Budiman

                    <[EMAIL PROTECTED]       To:     iagi-net@iagi.or.id

                    ina.com>             cc:

                                         Subject:     RE: [iagi-net-l]
Salary expectation ! -> mengamati pesaing !
                    02/22/2005            (Com        parision to PE)

                    03:35 PM

                    Please respond

                    to iagi-net

iya betul,
kalo cari 3-rd party tuh harusnya kayak gda, hubungan antara dia dan kita
setara dan bersimbiosis mutualistis.
tapi kalo kita ada problem mereka akan berjuang untuk kita.

dan.... tau gak, saya kaya karena kumulatif traktiran dari boss gda :)

mungkin gak cuma gda yg seperti itu, tapi apa ada 3-rd party yg ketika kita
bilang :"saya gak punya duit nih, tolong donk", mereka kemudian benar2
menolong kita.

sekarang tebak siapakah boss itu?

Komisi Sedimentologi (FOSI) : Deddy
Sebayang([EMAIL PROTECTED])-http://fosi.iagi.or.id
Komisi OTODA : Ridwan Djamaluddin([EMAIL PROTECTED] atau [EMAIL PROTECTED]),
Arif Zardi Dahlius([EMAIL PROTECTED])