Buat rekan-rekan yang berminat untuk berlangganan.... :)

ket.langganan,telp.
Telp ULJ (021) 5360441/2

>                                                          + sertifikat
> NGS

NG
>                                                          + sertifikat
> NGS
>   Untuk Luar P.Jawa harga langganan ditambah ongkos kirim lagi.
>
> Buruan paket promosi di atas berakhir 30 Juni 2005.

(styrene).
Hal ini terjadi akibat si ibu menggunakan wadah (styrofoam) saat
mengonsumsi
makanan. Penelitian yang sama juga menyebutkan bahwa (styrene) bisa
bermigrasi ke janin melalui plasenta pada ibu-ibu yang sedang
mengandung.
Terpapar dalam jangka panjang, tentu akan menyebabkan penumpukan
(styrene)
dalam tubuh. Akibatnya bisa muncul gejala saraf, seperti kelelahan,
gelisah,
sulit tidur, dan anemia."
> [...]

penumpukan (styrene) dalam tubuh. Akibatnya bisa muncul gejala saraf,
seperti kelelahan, gelisah, sulit tidur, dan anemia."

-----
This message has been certified virus free by Medcoenergi Antivirus