sumber lainnya:

Schlager, W. (1992). Sedimentology and Sequence Stratigraphy of Reefs
and Carbonate Platforms, AAPG Continuing Education Course Notes Series
34.
katanya sih disini ada penjelasan mengenai mekanisme drowning platform.
masih dijual oleh AAPG, harganya sekitar USD20.

buku Sequence Stratigraphy-nya Emery-Myers juga membahas sedikit ttg
drowning platform. mungkin tidak banyak tapi lumayan lahh :)

kalau lagi browsing, bisa lihat2 di:
http://strata.geol.sc.edu
mungkin bisa sekalian tanya2 ke Pak Chris Kendall

--pta