Saya adalah penggemar dan pemerhati Geomorfologi, yang dulu hampir
dihapus dari mata kuliah di ITB,untung tidak jadi.
 Apakah Bapak2 dapat memberikan jurnal, buku, atau apapun tentang seismic
geomorfologi untuk diajarkan di ITB??
 Kalau perlu, beaya copy atau ongkos kirim akan saya ganti.
 Salam,
 Bandono.
 Lab. Geologi Teknik; KK Geologi Kerekayasaan; Dept. Teknik Geologi,
FIKTM, ITB, Jalan Ganesa 10, Bandung 40135.