From: selvi minin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 26, 2005 4:19 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] [JCS2005 NEWS] Pengumuman Lanjutan tentang Abstrak
POSTER yang DITERIMA dalam Acara JCS2005

aww,
saya salah seorang peserta oral presentation IAGi nanti di Surabaya,
nama saya Selvi Yuminti dari T. Geologi UGM.
Saya ingin menanyakan tentang alamat pengiriman full paper (alamat
surat) sebab menurut tangkapan saya dari attachment yang BApak
kirimkan paper dikirimkan paling lambat 5 September 2005 dalam CD ROM.
Oya, email saya di yahoo mungkin agak bermasalah, sebab saya tidak
menerima pemberitahuan yang BApak berikan pada Bu DEwi Titisari dan
Pak Widiasmoro(saya dapat berita pemberitahuan tsb dari Pak Widi),
karena itu jika Bapak sewaktu-waktu memberi tahu lagi, mohon kirimkan
ke alamat email ini saja, terima kasih sebelumnya,
sekian
www

(Ratna.Asharina[at]santos.com)-http://fosi.iagi.or.id
> Komisi SDM/Pendidikan : Edy Sunardi(sunardi[at]melsa.net.id)
> Komisi Karst : Hanang Samodra(hanang[at]grdc.dpe.go.id)
> Komisi Sertifikasi : M. Suryowibowo(soeryo[at]bp.com)
> Komisi OTODA : Ridwan Djamaluddin(ridwan[at]bppt.go.id atau
[EMAIL PROTECTED]), Arif Zardi Dahlius(zardi[at]bdg.centrin.net.id)