Pak Koesoemadinata Yth.,
Bapak menanyakan tentang referensi sebagaimana dalam email Bapak:
> Apakah "age-dating" ini bisa dikutip dan apakah referensinya  yang dapat
> dipakai untuk digunakan studi?
> Atau e-mail Anda bisa saya gunakan sebagai referensi?
> RPK

Berikut ini beberapa publikasi berkenaan dengan hasil pentarikhan dan study
paleomagnetisme batuan volkanik yang bisa dirujuk sebagai berikut:
1. La Ode Ngkoimani, Satria Bijaksana and The How Liong, 2004: The
Suitability of Andesitic Rocks from Yogyakarta for Paleomagnetic Study,
Proc. PIT 29 HAGI, Yogyakarta.
2. La Ode Ngkoimani, S. Bijaksana, H. Utoyo and S. Permanadewi, 2004: New
K-Ar Ages of Igneous Rocks from Yogyakarta (Abstract), Workshop on Paleogene
Stratigraphy of Jawa.
3. S. Bijaksana, S.Bronto, L.O. Ngkoimani and S. Mulyaningsih, 2004 :
Eruption Centre of Pillow Lavas in Brebah Area, Yogyakarta
(Abstract),Workshop on Paleogene Stratigraphy of Jawa
4. S. Bronto, S. Bijaksana, P.Sanyoto, L.O. Ngkoimani and S. Mulyaningsih,
2004 : Preliminary Study of Jawa Paleogene Volcanism (Abstract),Workshop on
Paleogene Stratigraphy of Jawa.
5. Disertasi S3 Sdr. L.O. Ngkoimani, tetapi Ngkoimani baru akan Sidang
Terbuka S3-nya di ITB tanggal 10 September 2005 mendatang.

Mudah-mudahan beberapa referensi di atas bisa memenuhi referensi yang Bapak
tanyakan/perlukan.

Terima kasih,

Salam Hormat saya,

Yahdi Zaim