Pak Awang Yth.,

Maaf baru merespon, karena saya baru bisa punya akses email di
Laboratorium Physical Anthropology, University of Iowa - Iowa City. Saya
di Iowa selama seminggu untuk riset paleontologi manusia, dan akan kembali
ke Indonesia 9 Oktober mendatang. Sebelumnya saya pada 26 Sept - 1 Okt.
yang lalu mengikuti Symposium and Workshop on Human Evolution di
University of Stony Brook, Long Island - New York. Saya membawakan makalah
tentang Geological Evidence of first appearence of Hominid in Indonesia.

Terima kasih komentarnya atas info saya tentang kelurusan Jampang - Pulau
Seribu.

Salam saya,

Zaim