From: L
Date: Dec 22, 2005 2:17 PM
Subject: sharing.....
To: "Rovicky Dwi Putrohari <rovicky" <[EMAIL PROTECTED]>

mas eh pak......waduh enaknya aku manggilnya apa ya.........

pak ajalah....pak rovicky, aku mau tanya nih....

1. gimanasih kerjaan geologist(geoscientist) yang kerja di BPMIGAS?
apakah mereka juga mengerjakan interpretasi,korelasi  etc ato cuman
ngurusi kontrak2 dan inspeksi KPS?
2. apa status pegawai BPMIGAS? apakah pegawai negeri, bumn?
3. gmn dengan gaji orang2 BPMIGAS? aku denger gaji mereka selevel
dengan karyawan KPS, benarkah begitu?

hehe......sorry pak rovicky, pertanyaannya aneh banget ya......

terima kasih
--Writer need 10 steps faster than readeR --