Betuk kok Kang Andang. (psst, anda bisa tengok di notebook saya nanti :)
Hanya saja aku kasi initial L, aku tadinya mau aku kasih X atau Y, tapi kan
ga seru. (L=Langka)

Btw, saya malah baru tahu kalau ada induction pertamakali masuk KPS sampai
menerangkan peranan BPMIGAS. Dulu hanya terbatas induk perusahaan saja. Saya
sendiri juga belum tahu beda/sama-nya BPMIGAS dengan BPPPKA (jaman baheula).

Kalau di Malaysia BPMIGAS itu dipegang PMU. Ada beberapa temen G&G kita yg
bekerja disana. Mungkin nanti ada temen di IATMI-KL yg mau menjelaskan
peranan. Konon (dari ngobrol santai aja) di PMU ini ada beberapa group. Ada
group yg khusus mengawasi PSC-PSC, ada yg kerjanya study untuk mempercantik
block. Bahkan PMU ini juga ngebor sumur sendiri. Jadi seperti kalau yg lain
spec seismic survey saja untuk meningkatkan daya jual (mempercantik) block,
kalau ini spec well skalian ngiming2i. Mungkin MIGAS mau juga mengadakan
terobosan ini ?

On 12/23/05, Andang Bachtiar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Masak iya sich mas/mbak L itu domainnya @Total.com ...atau KPS yg lain...
> Kalau iya, dan ybs masih belum tahu tugasnya BPMigas, kemungkinan ybs
> masih
> belum tuntas mengikuti induction program waktu pertama kali masuk KPS...
> Atau mungkin masih belum pernah sempat bersentuhan dengan dunia luar
> kecuali
> dengan supervisor-nya saja (plus window internet - email di depannya)
> Meskipun demikian sangatlah bermanfaat apa yang diterangkan Mr Ujay-top
> kepada ybs sekaligus meng-update kita-kita yang lain.

> [...]

Kirim email ke