  From: rendra irawan
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, January 09, 2006 2:01 PM
  Subject: [iagi-net-l] Re: batu giok, salam dari jambi

  selamat siang,

  saya mau tanya, apakah memang benar giok super itu ada di indonesia dan bagai
mana sistem pengetesan giok yang asli
  apakah dengan sistem :
  1. Dibakar dengan lilin selama 30 menit
  2. Digores dgn paku baja
  3. Disenter bias 25-35 cm

  sebab saya mendengar bahwa giok super harganya bisa ratusan juta rupiah,...
  berapakah harga sebenarnya giok super per kg nya ?

  mohon informasinya ya pak

  salam

  R. Irawan

Kirim email ke