From: Darman, Herman H BSP-TSX/4 [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 22, 2006 10:35 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: RE: [iagi-net-l] Kerja sama AAPG dan IAGI

RDP,

Sementara ini di dalam tubuh AAPG kami sedang memperjuangkan cheaper membership
fee untuk graduates. Untuk mahasiswa khan sudah bisa gratis dengan sponsor
Halliburton dan Schlumberger.

Mungkin di kemudian hari AAPG bisa mencetak publikasinya di Indonesia, bekerja
sama dengan IAGI. Publikasi IAGI bisa dijual di US, melalui AAPG.
Dari sertifikasi, saya tidak tau sejauh mana perkembangannya. Tapi IAGI bisa
'out source' ke AAPG, dan mungkin registration feenya bisa di tabung di IAGI.
AAPG bermaksud untuk menyelenggarakan regional annual convetion setiap tahun
bersama associate organization. Jangan salah, bukan international convention
seperti Bali 2000 atau Perth 2006 yang diselenggarakan setiap 6 tahun per
region. Sementara ini kita akan menyelenggarakan program sbb:
2007 - Singapore with SEAPEX.
2008 - Kuala Lumpur with Geo. Soc. Malaysia.
2009 - Pakistan with PAPG dst.
Sekarang ada 7 associate organization di Asia Pacific, tapi tidak semua
mengadakan annual convention.

Masih ada banyak yang lainnya, tetapi langkah pertamanya adalah menjadi
associate organization dulu.

Mungkin e-mail saya ini bisa dianggap sebagai permohonan AAPG kepada IAGI. Nah
mungkin PP-IAGI bisa memikirkannya.

Salam,

Herman