Pak Eddy,
Week-end kemarin aku ke Uluwatu tapi ndak kelihatan breksinya, batugamping
dan monyet tuh yang banyak.
Breksi volkanik kutemuukan tersingkap di pantai Grajagan (SW Banyuwangi),
kalau dari topografinya ya di bawah batugamping. Sampel yang ada
(fragmennya) belum diapa-apakan, mungkin menarik untuk di K-Ar.

Nuhun, bp