Mbak Nur

mungkin pernah lihat  line dimana ada tampilan seperti gunung yang tidak
diatas half graben/ graben....? bawahnya  chaotic....?
saya tidak yakin bahwa itu karbonate karena tebalnya sampai 1500 ms dan
lebarnya sampai 42 km untuk satu body.....

mungkin memang telah terjadi spreading di beberapa area di makasar strait
dan ada beberapa area yang belum sehingga  yang terlihat adanya reef diatas
graben.

Regards

Kartiko-Samodro
Telp : 3852

                      [EMAIL PROTECTED]

                                               To:       iagi-net@iagi.or.id

                      28/02/2006 11:23         cc:

                      AM                       Subject:  RE: [iagi-net-l] Re:
Marine syn-rift
                      Please respond to

                      iagi-net

> Siti Nuraini

  Daerah yang Anda studi (North Makasar Strait) itu persisnya
  dimana sih ?

  Apakah berada disebelah Timur dari Bengara Block ?

  Si - Abah

  Pak Awang,

> [...]
> yang ada disana sebagai tubuh2 intrusi. Perlu juga diketahui bahwa data
> yang saya gunakan adalah data baru yang sanggup merekam
> reflektor-reflektor
> sampai ke 8-9 secTWT. Dari seismic image jelas sekali tampak mounded/
> pinacle geometry berdiri diatas tinggian suatu half graben/graben, yang
> saya simpulkan sebagai bukan magmatism basalt oceanic melainkan hanya
> carbonate buil-ups. Dalam hal ini saya sependapat dengan Robert Hall :
> interpretasi bisa berubah seiring dengan bertambah bagusnya quality data

Re:
> [...]
> utara dan selatan offshore di depan Lariang Basin, West Sulawesi. Mungkin
> Nuraini bisa kontribusi yang lebih lengkap ?
>
>   Tetapi, studi terbaru tidak dipublikasi Unocal berdasarkan modeling dan
> analisis data gayaberat regional, cukup meyakinkan bahwa tak ada kerak
> oseanik di bawah North Makassar Strait.
>
>   salam,
>   awang
>
> Iman Argakoesoemah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Kalau tidak salah dengar, berdasarkan interpretasi seismik, Robert Hall
> pada IPA tahun lalu mengatakan bahwa di Makasar Strait tidak terjadi

This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.