Untuk health advuse saat traveling ke mana saja bisa dipakai reference
http://www.tmvc.com.au/
Saya belum dapat yang versi dep kes kita. (ngapain juga
dep kes mikirin orang kaya? masih banyak tuh busung lapar ..: -) ..)

Jangan kaget kalau negara kita juga buanyak alertnya.
Flu burung, kaki gajah, malaria, dll..

Kalau advise saya, jangan terlalu takut sakit.
Kecuali kita masuk2 daerah yang tidak hygienes.
Misal jadi wartawan national georaphic, atau blusukan
rawa-rawa untuk survey seismik.
Jaga makanan/minimuman dan tempat tinggal bersih dan sehat.

Salam

On 3/2/06, Shofiyuddin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Untuk temen temen yang ada rencana mengadu nasib di afrika, khususnya
> untuk
> wellsite geologist, mohon sekiranya melengkapi dengan vaksinasi yang
> diperlukan seperti yang tertera di bawah ini:
>
> 1. Stamaril Pasteur (Yellow Fever)
> 2. Meningococcal Meningingitis A and C
> 3. Hepatitis A and B
>
> Di Malaysia, vaksinasi ini bisa didapatkan di beberapa klinik, antara laen
> di twin tower. Di Carigali sini, semua karyawan yang hendak kesana
> diwajibkan. Dan mereka diberi Yellow Card dari World Health International
> [...]

Amir Al Amin
Operation/ Wellsite Geologist
(62)811592902
amir13120[at]yahoo.com