Pak Nanang,

Kalau melihat uraian dan angka yang dibeberkan, ini sebuah prestasi dari
cerita sukses pengambilalihan CPP-Block yang sangat bagus, apalagi kalau
bisa menjadi sebuah paper yang dipresentasikan di sebuah forum seperti IAGI
atau IPA. Apalagi moment-nya tepat sekali dimana Konvensi IAGI mendatang
akan diadakan di Pekanbaru (Riau), daerah dimana BOB CPP-block beroperasi.
Sekali lagi Pak, seperti pepatah yang mengatakan : Tak kenal maka tak
sayang...
Semoga dengan kehadiran Pertamina di daerah CPP Block akan membawa kepada
perbaikan community development disekitarnya. Dan semoga pula kabut debu
yang berterbangan, dan kumuhnya daerah rawa sepanjang jalan menuju Pelabuhan
Butun akan berganti dengan berdirinya sarana dan prasarana penunjang
kehidupan sosial masyarakat.
Bravo Pertamina, terima kasih Pak Nanang.

Salam,
Syafri