Pertanyaan menarik

Mungkin rekan iagi juga ada yang mau menanggapi....

Regards

Kartiko-Samodro
Telp : 3852

|---------+----------------------------->
|         |           Hari Anggono      |
|         |           <[EMAIL PROTECTED]|
|         |           m>                |
|         |           Sent by: "Himpunan|
|         |           Ahli Geofisika    |
|         |           Indonesia (HAGI)" |
|         |           <[EMAIL PROTECTED]|
|         |           RLSRUHE.DE>       |
|         |                             |
|         |                             |
|         |           31/03/2006 07:53  |
|         |           PM                |
|         |           Please respond to |
|         |           "Himpunan Ahli    |
|         |           Geofisika         |
|         |           Indonesia (HAGI)" |
|         |                             |
|---------+----------------------------->

>---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------|
  |

  |       To:       [EMAIL PROTECTED]
                              |
  |       cc:
                                        |
  |       Subject:  [HAGI-Network] Gunung Jabar - Jateng&Jatim
                                        |

>---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------|

Salam,

Adakah di antara temans yg mengetahui mengapa gunung2 di Jabar umumnya
sangat berair?
**kecuali Ceremai yg kering** Sementara, gunung2 di Jateng-Jatim umumnya
kering.
Adakah perbedaan umur, massa penyusun (basaltis, granitis?), urutan
kejadian di antara keduanya?

Seingat saya, jika kita naik gunung di Jabar (Gede-Pangrango-Papandayan
complex), akan sangat mudah kita jumpai air sampai puncak. Sedangkan
gunung2 di Jateng-Jatim (Slamet, Merbabu, Sindoro-Sumbing, Merapi, Lawu,
Welirang sampai Semeru), paling sampai ketinggian 1500dpl air dapat
dijumpai. Di atas itu, air harus bener2 dihemat u/ naik dan turun.

Mohon pencerahan ... terima kasih.

Salam,

-hari-

------ https://www.lists.uni-karlsruhe.de/warc/hagi.html ------

This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.