nah, ternyata ada yg tahu dg benar. saya memang salah, pigi yg betul adalah
seperti penjelasan pak heru. dulu saya candai dg mengatakan 'pigi sana, pigi
situ'; maksud saya agar pigi tidak selalu dilaksanakan di bandung terus,
tetapi bisa berpindah-pindah kota selama ada kehidupan mahasiswa geologinya.

jadi, para profesional maupun rekan2 mahasiswa, ada yg tertarik utk pigi ke
bandung awal mei nanti?

salam,
syaiful

On 4/18/06, Wayan Ismara Heru Young <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Syaiful,
> setau saya, pigi itu Pekan Interaksi Geologi Indonesia, jadi isinya bukan
> hanya presentasi ilmiah, tapi juga lomba foto geologi, paper contest,
> seminar dan workshop, dulu waktu jaman saya juga sempat ada lomba lintasan
> geologi antar mahasiswa.
> sayangnya sampai saat ini PIGI belum dijadikan agenda tahunan, masih
> tentative..
>
> Abah, adi proyogi itu sempat menjabat ketua himpunan, jadi kayanya tidak
> mungkin kalau di bilang tidak pernah ke kampus, mungkin kejadiannya yang
> "beda jaman" dengan si adi ini...

> [...]

Kirim email ke