Trims berats untuk informasinya ini Mas Heru.
Berhubung milis yang saya ikuti hanya yang berbau-bau geologi,
informasi seperti ini tidak masuk ke mailbox saya jika tidak
dikirimkan oleh Mas Heru.

Sama seperti ucapan duka cita yang sering dikirimkan ke milis walaupun
keluarga almarhum/almarhumah tidak berada di milis, informasi seperti
ini juga berguna untuk menggugah kepedulian pada apa yang terjadi di
sekitar komunitas kita.

Salam
Minarwan

--