Pak Toto,
Menurut saya kok apapun alasannya hal itu tidak seharusnya diijinkan....
sama saja kita memberi ijin bunuh diri namanya....
Di negara mereka saya kira juga sama, ijinnya juga gak bakalan keluar......

From: "Toto Santosa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Sent: Friday, April 28, 2006 3:29 AM
Subject: RE: [iagi-net-l] ETHO-GEOLOGICAL FORECASTING

Rekans.
Dapat info dari Yogya, bahwa pada waktu ini disana ada beberapa turis
mancanegara yang ingin mengetahui mengenai Gg. Merapi lebih dekat dengan
mengadakan perjalanan ke arah gunung (tidak dijelaskan seberapa dekat).
Hanya saja katanya mereka telah membuat surat pernyataan kepada pihak
yang berwenang bahwa mereka melakukan perjalanan tersebut dengan kondisi
kalau ada bencana tidak ditanggung yang berwenang (bukan ditanggung
tidak ada bencana). Wawloohualam.
Wassalam.