Teman-teman yang concern dgn masalah sertifikasi MEJA DARI BATU GIOK, yang
dikemukakan oleh pak Yatno, pak Miko, saya merasa perlu berkomentar
(karena dikatakan universitas yang sangat terkenal di Bdg ---> agak GR
sedikit) : saya a.n. pribadi maupun a.n. ketua lab. geologi ekonomi &
petrologi ITB  tidak pernah mengeluarkan sertifikat semacam itu.

wass.
Emmy suparka