"Sertifikat resebut diterbitkan oleh Laboratorium Geologi Optik dari
sebuah Universitas yang sangat terkenal di Indonesia."

Ibu Emmy,
sepertinya aslinya dari email Pak Miko, bukan Universitas yang sangat
terkenal di Bandung. yang ditulis Pak Miko adalah Universitas yang
sangat terkenal di Indonesia.

Salam Hormat,
Natan

Teman-teman yang concern dgn masalah sertifikasi MEJA DARI BATU GIOK, yang
dikemukakan oleh pak Yatno, pak Miko, saya merasa perlu berkomentar
(karena dikatakan universitas yang sangat terkenal di Bdg ---> agak GR
sedikit) : saya a.n. pribadi maupun a.n. ketua lab. geologi ekonomi &
petrologi ITB  tidak pernah mengeluarkan sertifikat semacam itu.

wass.
Emmy suparka